Selasa, 29 September 2015

Kursi Tamu Jati Mewah Asli Jepara

Kursi Tamu Mewah Waldorf Savana – Pilihan paket produk kursi tamu model terbaru berdesain italian furniture yang sangat elegant, mewah untuk diterapkan pada ruang tamu rumah mewah anda. Furniture berkonsep klasik eropa seperti Kursi Tamu Mewah Waldorf Savana ini memang memiliki keunggulan tersendiri dibandingkan dengan produk Kursi Tamu lainnya. Salah satu keunggulan Kursi Tamu ini adalah pada lekukan lekukan kayu jati yang di aplikasikan variasi aksen ukiran yang anggun, menawarn, dan mewah khas furniture klasik eropa. Disamping kemewahan lekukan ukiran tersebut, Kursi Tamu Mewah Waldorf Savana Klasik Eropa Furniture Jati Jepara KP 474 ini juga terlihat sangat kokoh, gagah dan tentunya menambah kemewahan tersendiri pada ruang tamu rumah anda. Kursi Tamu Jati Mewah Asli Jepara.
Kursi Tamu Jati Mewah Asli Jepara
Untuk anda yang mempunyai ruang tamu yang cukup besar, Kursi Tamu Mewah Waldorf Savana ini akan sangat cocok anda terapkan disana. Desainnya yang cantik dan gagah akan memberikan nuansa kemewahan tersendiri pada ruang tamu rumah anda. Dibuat dengan menggunakan material kayu jati TPK perhutani berkualitas, produk Kursi Tamu Mewah ini sangat kokoh serta nyaman untuk disinggahi.
Baca Juga Artikel lainnya Kursi Tamu Jati
Berikut Spesifikasi Kursi Tamu Mewah Waldorf Savana :
  • Material bahan baku kayu jati TPK perhutani GRADE A SUPER.
  • Formasi dudukan 3 + 2 + 1 + Meja Tamu + Meja Sudut.
  • Ukuran Sofa Tamu Mewah Waldorf 3 Dudukan P 240 Cm x L 90 Cm x T 122 Cm.
  • Ukuran Sofa Tamu Mewah Waldorf 2 Dudukan P 180 Cm x L 90 Cm x T 120 Cm.
  • Ukuran Kursi Tamu Mewah Waldorf 1 Dudukan P 130 Cm x L 90 Cm x T 120 Cm.
  • Ukuran Meja Tamu Mewah Wardorf P 120 Cm x L 120 Cm x T 40 Cm.
  • Ukuran Meja Sudut Mewah Wardorf 60 Cm x L 60 Cm x T 65 Cm.
  • Finishing Kursi Tamu Mewah Klasik Eropa ini menggunakan finishing PU dengan pewarnaan antik emas yang ditaburkan dengan warna gradasi walnut brown ( ini merupakan pilihan finishing terbaik untuk segala macam jenis produk mebel ). Anda juga dapat memesannya dengan warna lain yang sesuai dengan selera anda.
  • Material bahan untuk jok Kursi Tamu Mewah Waldorf Savana Klasik Eropa Furniture Jati Jepara KP 474 tentunya kami akan memakaikan busa serta cover berkualitas terbaik, Sehingga produk Kursi Tamu Jati Klasik Mewah ini dapat sangat nyaman untuk anda singgahi. Untuk cover, kami menyediakan berbagai pilihan warna serta motif yang nantinya dapat anda pilih yang sesuai dengan konsep ruangan ruang tamu rumah anda.
Harga Kursi Tamu Mewah Waldorf Savana :
Harga yang kami tawarkan untuk produk mewah berdesain Italian Furniture ini sangatlah bersahabat. Kami menjual semua produk furniture kami dengan harga standart furniture jepara. Silahkan menghubungi kami di kontak yang telah kami sediakan untuk mendapatkan harga terbaik dari produk terbaik Kursi Tamu Mewah Waldorf Savana ini.
Anda berminat dengan Kursi Tamu Mewah ini ? Untuk melakukan pemesanan Kursi Tamu Mewah Waldorf Savana ini, silahkan langsung menghbungi kami di kontak yang telah kami sediakan.

1 komentar:

  1. Thank you so much for sharing this amazing article with us.Will stay connected with your blogs for the future posts Top Telugu news Website

    BalasHapus